Sosialisasi Program Penelitian dan Pengabdian 2023 di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo

Oleh: Chalid Luneto . 10 Januari 2023 . 15:31:01

Awal bulan Januari, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat mengadakan kegiatan sosialisasi ke Fakultas, Pascasarjana dan Program Vokasi di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo.

Sosialisasi kali ini untuk memperkenalkan program penelitian dan pengabdian DRTPM dan ketentuan baru. "Kita menunggu panduan baru dari DRTPM. Sambil mempersiapkan proposal Kedaireka yang dibuka hingga batas akhir bulan ini 31 Januari 2023. Diharapkan bapak/ibu yang berminat mengikuti program tersebut untuk segera menyusun proposal dan mendaftar online" Terang Ketua LPPM UNG Prof. Dr. Novri Youla Kandowangko, MP.

Ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan oleh Dosen Pengusul, seperti Sinta Score Overall, tanggungan luaran wajib, kriteria, jangka waktu, besaran dana, keterlibatan mahasiswa dan Skema Penelitian yang berubah dari tahun sebelumnya.

Pembagian lokasi pelaksanaan Sosialisasi telah dijadwalkan. Hari selasa (9/1) Fakultas Pertanian dan Fakultas Ilmu Sosial mendapatkan jadwal pagi hari dan dilanjutkan dengan Fakultas Ilmu Pendidikan pada siang harinya. Pemberitahuan jadwal kunjungan telah disampaikan selebumnya melalui surat edaran ke masing-masing Fakultas.

"Kami membagi dua Tim dalam kegiatan sosialisasi kali ini, Ketua LPPM, Prof. Novri, hari ini terjadwal di Fakultas Pertanian. Kegiatan akan dianjutkan selama 4 hari kedepan di 8 fakultas lainnya sekaligus Program Pascasarjana dan Program Vokasi " Jelas Prof. Lanto Ningrayati Amali, Ph.D, sekretaris LPPM, pada kesempatan yang sama di Fakultas Ilmu Sosial dan Fakultas Ilmu Pendidikan.

 

Agenda

22 Maret 2024

Pertemuan LPPM dan Pengusul DRTPM 2024

Pukul 09.30 WITA bertempat di Gedung LPPM Ruang Sidang Lt. 2

19 Maret 2024

Pembekalan Mahasiswa MBKM Terintegrasi KKN Program Lingkar Tambang Pohuwato 2024

Lokasi bertempat di Rektorat UNG

18 Maret 2024

Sosialisasi Panduan Riset Akselerasi Kolaborasi Perguruan Tinggi Universitas Negeri Gorontalo

Pukul 09:00 WITA via Zoom meeting

8 Maret 2024

Seminar Proposal Pengabdian Semester Genap Tahun 2024

Program MBKM Terintegrasi KKN dan KKN Tematik Periode I pukul 08:00 di Gedung LPPM UNG