Rumuskan Program Utama 2024, LPPM Gelar Rapat Pimpinan dan Kapus

Oleh: Cindra Zakaria . 22 Januari 2024 . 13:03:43

 

 

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Negeri Gorontalo mengadakan Pra-Raker pada Senin, 22 Jan 2024 di Ruang Seminar LPPM. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua LPPM Prof. Lanto Ningrayati Amali, M.Kom, Ph.D dan dihadiri oleh Sekretaris LPPM dan Kepala Pusat Studi dalam naungan LPPM serta seluruh Tenaga Kependidikan.

Dalam penyampaiannya Ketua LPPM mengatakan bahwa Pra Raker ini dibuat untuk mematangkan program kerja LPPM kedepan pada selang waktu 2024 "Besok ada Musker Pimpinan UNG, maka kami akan menyesuaikan susunan program yang telah saya dan sekretaris evaluasi untuk dapat diberikan masukan program dari Bapak Ibu Kapus, agar tidak ada program yang terlewat".

"Semua usulan program diupayakan masuk dalam rencana tahun 2024, dan untuk itu kami berharap profil pusat studi agar segera dikirim melalui email" Kata Ningrayati.

"Perolehan peringkat Mandiri yang baru saja diberikan kepada Universitas Negeri Gorontalo menjadi sebuah tantangan tersendiri bagaimana kita bisa mempertahankannya. Kami meminta peran serta dan dukungan dari semua Dosen UNG, kepada Kapus dan Tendik di LPPM sebab kita tidak dapat bergerak sendiri."puskasnya

Dalam kegiatan tersebut Kepala Pusat Studi memberikan masukan dan garis besar program-program yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 baik program lanjutan dari tahun sebelumnya maupun program yang baru direncanakan. 

 

 

 

Agenda

6 - 7 Mei 2024

Workshop Peningkatan Kualitas Jurnal Terakreditasi Nasional Menuju Internasional

Bertempat di Gedung LPMPP

3 April 2024

Seminar Proposal Penelitian dan Pengabdian Fakultas Ekonomi

Bertempat di Fakultas Ekonomi pukul 09:00 WITA

22 Maret 2024

Pertemuan LPPM dan Pengusul DRTPM 2024

Pukul 09.30 WITA bertempat di Gedung LPPM Ruang Sidang Lt. 2

19 Maret 2024

Pembekalan Mahasiswa MBKM Terintegrasi KKN Program Lingkar Tambang Pohuwato 2024

Lokasi bertempat di Rektorat UNG