Pelaksanaan Kegiatan Monev Lapangan pada Program Pengabdian DRTPM Tahun 2024

Oleh: Chalid Luneto . 26 September 2024 . 16:00:00

 

 

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Negeri Gorontalo mengutus Tim Monev Lapangan Program Pengabdian biaya DRTPM Tahun Pelaksanaan 2024. Tim Monev mengunjungi lokasi pengabdian untuk skema Pemberdayaan Kemitraan Masyarakat (PKM) pada Kamis, 26 September 2024 di Tapa, Bone Bolango.

Kegiatan monev dilakukan oleh LPPM dalam rangka mengevaluasi capaian progam kerja pengabdian DRTPM yang telah dilaksanakan oleh dosen di lokasi pelaksanaan pengabdian. Beberapa evaluasi ditekankan pada kelayakan/penilaian akhir atas semua kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan mengacu kepada sistem penjaminan mutu yang berlaku. Hasil pemantauan/monitoring dan evaluasi internal dan penilaian kelayakan/penilaian akhir akan dilaporkan oleh LPPM kepada DRTPM.

Harapannya pelaksanaan pengabdian di lapangan berjalan dengan efektif dan sesuai dengan program yang telah dicanangkan sejak awal, dan memantau permasalahan di lapangan, yang telah dipecahkan bersama-sama bersama mitra, dan pihak desa. Monitoring dan Evaluasi Universitas Negeri Gorontalo sendiri  berlangsung dengan lancar disemua tempat kegiatan Monev. 

 

 

Agenda

6 - 7 Mei 2024

Workshop Peningkatan Kualitas Jurnal Terakreditasi Nasional Menuju Internasional

Bertempat di Gedung LPMPP

3 April 2024

Seminar Proposal Penelitian dan Pengabdian Fakultas Ekonomi

Bertempat di Fakultas Ekonomi pukul 09:00 WITA

22 Maret 2024

Pertemuan LPPM dan Pengusul DRTPM 2024

Pukul 09.30 WITA bertempat di Gedung LPPM Ruang Sidang Lt. 2

19 Maret 2024

Pembekalan Mahasiswa MBKM Terintegrasi KKN Program Lingkar Tambang Pohuwato 2024

Lokasi bertempat di Rektorat UNG