LPDP : Daftar Proposal Lulus Seleksi Administrasi RISPRO Invitasi 2024

Oleh: Chalid Luneto . 30 April 2024 . 10:16:40

 

 

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat mengucapkan selamat kepada para peneliti yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi pada program pendanaan Riset Inovatif Produktif (RISPRO) Invitasi.

LPDP mengalami perubahan mekanisme proses bisnis dalam program pendanaan riset, dimana program pendanaan yang sebelumnya bernama Riset Inovatif Produktif (RISPRO) Invitasi menjadi program Pendanaan Riset Pembangunan Berkelanjutan (PRPB).

Bagi pengusul yang lulus Seleksi Administrasi diinformasikan agar melakukan pengecekan status proposal pada menu tab status pengajuan proposal secara berkala (melalui akun pendaftarannya pada https://risprolpdp.kemenkeu.go.id/)

Tahapan selanjutnya yaitu Seleksi Substansi dengan para pakar/reviewer, dengan mengundang Tim Periset dan LPPM. Seleksi Substansi sebagai sarana penilaian atas proposal riset yang menjelaskan tujuan pelaksanaan riset beserta indikator kinerja yang akan dicapai. Seleksi Substansi akan dilaksanakan secara daring dan bertahap berdasarkan masing-masing tema, yaitu tanggal 6 s.d 31 Mei 2024. Undangan jadwal Seleksi Substansi kepada LPPM dan Tim Periset akan diumumkan kemudian.

 

Unduh.

 

 

Agenda

6 - 7 Mei 2024

Workshop Peningkatan Kualitas Jurnal Terakreditasi Nasional Menuju Internasional

Bertempat di Gedung LPMPP

3 April 2024

Seminar Proposal Penelitian dan Pengabdian Fakultas Ekonomi

Bertempat di Fakultas Ekonomi pukul 09:00 WITA

22 Maret 2024

Pertemuan LPPM dan Pengusul DRTPM 2024

Pukul 09.30 WITA bertempat di Gedung LPPM Ruang Sidang Lt. 2

19 Maret 2024

Pembekalan Mahasiswa MBKM Terintegrasi KKN Program Lingkar Tambang Pohuwato 2024

Lokasi bertempat di Rektorat UNG