Kontingen UNG Siap Mengikuti KKN Kebangsaan XI

Oleh: Chalid Luneto . 18 Juli 2023 . 17:58:10

 

 

Universitas Negeri Gorontalo mengutus 11 orang mahasiswa untuk mengikuti Kuliah Kerja Nyata Kebangsaan ke XI di Kalimantan Barat. Universitas Tanjungpura merupakan Perguruan Tinggi penyelenggara KKN Kebangsaan Tahun 2023.

Kamis, 20 Juli 2023 menjadi hari pembukaan KKN Kebangsaan di Untan, maka Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Negeri Gorontalo mempersiapkan pemberangkatan mahasiswa peserta KKN. 

Ketua LPPM Prof. Dr. Novri Youla Kandowangko, MP dengan didampingi oleh Sekretaris LPPM Prof. Lanto Ningrayati Amali, Ph.D memberikan pembekalan bagi 11 mahasiswa peserta KKN. 

Dalam penyampaiannya Ketua dan Sekretaris LPPM berharap agar mahasiswa dapat mengikuti seluruh kegiatan KKN Kebangsaan di Kalimantan Barat dengan baik "Adik-adik merupakan utusan dari 11 Fakultas yang ada di UNG, kalian semua adalah representasi UNG di sana maka diharapkan kalian dapat membawa nama baik UNG dan mensukseskan program KKN Kebangsaan" tutur Novri. 

"Jaga diri, jaga kesehatan dan jangan putus kontak dengan kami dan sesama mahasiswa lainnya. Jangan lupa bawa vitamin. Kalian disana sekitar satu bulan, semoga pergi dan balik kembali ke Gorontalo dalam keadaan baik dan bisa menimba ilmu dan pengalaman di daerah lain" Tambah Ningrayati. 

Sebelas mahasiswa sudah siap untuk berangkat dan mereka sudah mengetahui desa penempatan serta telah terhubung kontak dengan Dosen Pembimbing Lapangan dari Universitas Tanjungpura. 

 

 

Agenda

6 - 7 Mei 2024

Workshop Peningkatan Kualitas Jurnal Terakreditasi Nasional Menuju Internasional

Bertempat di Gedung LPMPP

3 April 2024

Seminar Proposal Penelitian dan Pengabdian Fakultas Ekonomi

Bertempat di Fakultas Ekonomi pukul 09:00 WITA

22 Maret 2024

Pertemuan LPPM dan Pengusul DRTPM 2024

Pukul 09.30 WITA bertempat di Gedung LPPM Ruang Sidang Lt. 2

19 Maret 2024

Pembekalan Mahasiswa MBKM Terintegrasi KKN Program Lingkar Tambang Pohuwato 2024

Lokasi bertempat di Rektorat UNG