Hasil Riset Terbaik UNG Tampil Pada EXPO AHEC 2023

Oleh: Chalid Luneto . 24 Agustus 2023 . 17:11:54

Kegiatan ASEAN Higher Education Conference (AHEC) 2023 yang dilaksanakan di Gedung Mereka dan Graha Sanusi Hardjadinata Unpad Bandung mulai digelar tanggal 24-26 Agustus 2023 ini merupakan bagian kegiatan yang digagas bersama oleh Kemendikbudristek dan Forum Majelis Rektor PTN Indonesia yang dilaksanakan di Universitas Padjajaran.

Pada kegiatan tersebut, Universitas Negeri Gorontalo berpartisipasi mengikuti dua rangkaian kegiatan yaitu pada kegiatan Konferensi Internasional yang diikuti oleh peserta dari beberapa perwakilan dosen UNG dan turut mengikuti pameran Education and Innovation EXPO. Untuk kegiatan pameran Education and Innovation EXPO, Universitas Negeri Gorontalo memamerkan beberapa hasil produk penelitian unggulan dari para dosen peneliti serta beberapa karya inovatif dosen terkait pengembangan kawasan Teluk Tomini juga ikut dipamerkan. 

Rektor UNG, Prof. Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T., menyatakan partisipasi dalam Expo AHEC merupakan bentuk komitmen UNG, untuk terus berinovasi dalam menghadapi tantangan pendidikan modern. (ung.ac.id)

“Kami bangga dapat berbagi pengalaman, pembelajaran serta karya-karya UNG dengan universitas lain. Diharapkan melalui keikutsertaan ini masyarakat akan semakin mengenal UNG melalui karya, serta mengembangkan kemitraan serta kolaborasi dengan institusi lainnya melalui program tridharma pendidikan tinggi,” ujar Rektor. (ung.ac,id).

Foto : Kunjungan Dirjen Dikti, Rektor UGM, Rektor UPI ke Stand Universitas Negeri Gorontalo. (ung.ac.id)

Foto : Pembukaan ASEAN Higher Education Conference (AHEC) 2023. (kanal media unpad/unpad.ac.id)

Agenda

6 Mei 2024

Workshop Peningkatan Kualitas Jurnal Terakreditasi Nasional Menuju Internasional

Bertempat di Gedung LPMPP

3 April 2024

Seminar Proposal Penelitian dan Pengabdian Fakultas Ekonomi

Bertempat di Fakultas Ekonomi pukul 09:00 WITA

22 Maret 2024

Pertemuan LPPM dan Pengusul DRTPM 2024

Pukul 09.30 WITA bertempat di Gedung LPPM Ruang Sidang Lt. 2

19 Maret 2024

Pembekalan Mahasiswa MBKM Terintegrasi KKN Program Lingkar Tambang Pohuwato 2024

Lokasi bertempat di Rektorat UNG