LPPM Kembali Membuka Penerimaan Bantuan Pembiayaan Pengajuan Kekayaan Intelektual (Hak Cipta dan Paten) Tahap II

Oleh: Cindra Zakaria . 13 Juli 2020 . 14:30:00

Kabar gembira untuk seluruh civitas akademika Universitas Negeri Gorontalo dari LPPM yang kembali membuka bantuan pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual (HKI). "Kami telah menerima pendaftaran hak cipta pada pertengahan April kemarin dan berhasil mendaftarkan sebanyak 29 HKI. Itu jumlah yang terlalu sedikit, jadi kami pikir akan membuka kembali kesempatan dan penawaran kepada bapak ibu dosen di lingkungan UNG yang berminat untuk mendaftarkan hak cipta atau patennya, memanfaatkan kesempatan ini hingga 7 Agustus 2020" Kata Ishak, Ketua LPPM UNG.

"Persyaratan penerimaan sama seperti sebelumnya, ada penyeleksian dari kami, mana yang bisa dibiayai oleh LPPM dan mana yang belum. Seleksinya dapat berupa kelengkapan administrasi dan beberapa syarat lainnya seperti bukan merupakan hasil penelitian yang didanai oleh Lembaga maupun oleh Dikti." ujar Ishak melengkapi penjelasannya. "Apabila bapak ibu mau mendaftarkan hak cipta yang merupakan luaran atau hasil penelitian yang didanai oleh PNBP UNG ataupun Ristekdikti/BRIN bisa kami daftarkan, tapi pembiayaannya ditanggung oleh masing-masing pengusul" tutupnya.

 

Tautan:

  1. Surat Edaran
  2. Syarat pendaftaran Hak Cipta
  3. Syarat pendaftaran Paten

 

Agenda

4 November 2020

Webinar : Metodologi Penelitian Kualitatif Bagi Dosen/Peneliti Pemula

Via app Zoom Meeting Pukul 08.00 - selesai

15 - 29 Oktober 2020

Penerimaan Proposal Penelitian dan Pengabdian DRPM/BRIN T.A. 2021 (Batas 29 Oktober 2020)

Dosen/Peneliti/Pengabdi agar melakukan update profile peneliti di Simlitabmas. Tidak ada perpanjangan periode mengingat keterbatasan waktu.

22 - 28 September 2020

Monev Pengabdian KKN Periode September-Oktober Tahun 2020

Lokasi : Desa KKN Wilayah Kabupaten Gorontalo Utara dan Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo

03 September - 17 Oktober 2020

KKN Tematik Tanggap Covid 19 dan Merdeka Belajar

45 hari mengabdi di Desa